Monday, August 11, 2014

Jual Sarang Semut Merah Asli Papua


www.tehsarangsemutobatkanker.blogspot.com



Jual Sarang Semut Merah Asli PapuaHarga mulai Rp. 30.000 Hub : 0813 899 86 812  Sarang Semut Merah sudah terbukti mampu menumpas kanker, tumor dan penyakit berat lainnya!! Kami Jual Sarang Semut Merah dengan harga murah!!


Sarang Semut Merah (Myrmecodia Pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun menurun.


Dan sekarang, hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa penting favonoid, tokoferol, fenolik, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga dapat digunakan untuk pengobatan kanker dan tumor.

Sarang Semut Merah Sudah Diakui Berkhasiat

Sejak diperkenalkan 6 tahun yang lalu sebagai tanaman obat, pengguna Sarang Semut kini semakin bertambah, tidak terbatas di Indonesia, tetapi juga digunakan di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Jerman, Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat.

“Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.” Harian Kompas.

“Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.” Majalah Trubus.

“Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum… mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Hendro Saputro, Peneliti Sarang Semut, Majalah Natural.

Demikian adalah sedikit testimoni dari orang-orang ahli yang sudah merasakan sendiri khasiat dari sarang semut merah. Jika Anda membutuhkan sarang semut merah ini, kami obat-online.com menyediakan dalam bentuk irisan kering.

Harga Sarang Semut

  •  Sarang Semut Bentuk Extract Kapsul (1 botol isi 60 kapsul)
jual sarang semut
  1. Paket Eceran 1 botol Rp. 125.000 (Belum Ongkir)
jual sarang semut
  1. Paket Eceran (1 kotak) Rp. 30.000 (Belum Ongkir)
  2. Paket 1 Bulan (6 kotak) Rp. 150.000 (Belum Ongkir)
  3. Paket 2 Bulan (12 kotak) Rp. 280.000 (Belum Ongkir)
herbal dawa' sarang semut
  1. Harga Sarang Semut 1/2 Kg Rp. 90.000
  2. Harga  Sarang Semut 1 Kg Rp. 180.000
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN

 
SMS,Call,WA,Line : 081 389 986 812 / 081 319 492 329

Pin BB : 2671C13A / 5552DA21

E-mail : abdulanshar@gmail.com (Biasa untuk pelanggan luar negeri via e-mail aja, hemat biaya komunikasi)

2 comments: