Wednesday, August 14, 2013

Kanker Kelenjar Getah Bening / Benjolan Di Leher Anak Atau Dewasa

Kanker Kelenjar Getah Bening / Benjolan Di Leher Anak Atau Dewasa

obat herbal untuk benjolan di leher

Bagaimana Benjolan di Leher Bisa Terjadi?

Benjolan di leher kebanyakan menrupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan ataukanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. 


Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher.
Pembengkakan ini terjadi seringkali ditandai dengan penurunan tubuh secara drastis, rasa lelah yang berlebih, batuk-batuk, sesak napas, gatal-gatal dan demam berlebih disertai keringat pada malam hari. Jika sudah terjadi gejala seperti ini pada seminggu berturut-turut langkah terbaik adalah segera periksa ke dokter. Hal ini sering kali dialami oleh penderita penyakit ini dan mereka tidak segera memriksa ke dokter dan hasilnya mereka lalai dan ketika benjolan sudah mulai membesar mereka baru memeriksakan ke dokter, sehingga sudah terjadi sebuah kanker pada leher atau kanker kelenjar getah bening sudah stadium lanjut, ini sangat disayangkan sekali, jika kita mau segera memeriksa ke dokter pastilah pengobatan akan semakin mudah dan benjolan ini tidak jadi menjadi penyakit kanker kelenjar getah bening yang sangat merisaukan.

Pencegahan Sederhana Agar Benjolan di Leher Tidak Menjadi Kanker

  1. Jauhi makanan mengandung minyak berlebih seperti Gorengan.
  2. Jauhi rokok yang bisa memicu sel limfosit berkembang cepat.
  3. Daging yang dimasak terlalu matang bisa memicu perkembangan kanker lebih cepat.
  4. Ikan asin atau makanan asam yang berlebih sangat buruk bagi penderita benjolan pada leher karena bisa memicu terjadinya kanker.
  5. Daging unggas, para peternak unggas seringkali menyuntikkan hormon untuk menghasilkan berat badan pada unggas agar beratnya meningkat dengan cepat, suntikan hormon yang diberikan pada ternak ini mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.
  6. Buah-buahan dan alkohol harus anda hindari, buah-buahan ini meliputi Durian, nangka, lengkeng, nanas, duku dan anggur yang mana jika buah ini terlalu masak bisa mengandung alkohol.

Pengobatan Herbal Apa yang Baik Untuk Benjolan di Leher?

  1. Lakukan olahraga secara teratur, minimal pada pagi hari berlalri 2 Km.
  2. Jaga pola makan 4 sehat 5 sempurna.
  3. Tidur yang teratur, jangan tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang, tidur yang baik adalah jam 9 malam dan bangun sebelum subuh atau jam 4 pagi.
  4. Konsumsi obat herbal Dawa’ Tea penurun benjolan pada leher atau penumpas kanker kelenjar getah bening.

Dawa’ Tea Obat Herbal Untuk Benjolan di Leher

obat herbal dawa' tea
Obat herbal Dawa’ Tea sebuah terobosan baru dalam dunia herbal yang mana obat ini sangat ampuh untuk menghilangkan benjolan pada leher dengan waktu relatif lebih singkat dibanding herbal atau obat lain. Dawa’ Tea ini adalah ramuan herbal yang berasal dari tumbuhan sarang semut papua, tumbuhan sarang semut ini sudah sangat dipercaya bisa mengobati berbagai macam pernyakit terutama untuk menghilangkan benjolan-benjolan seperti di leher, kanker dan tumor dan masyarakatpun banyak yang terobati berkat obat herbal Dawa’ Tea ini.
Setelah dilakukan penelitian, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik. Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran Sarang Semut ini bisa bereaksi sebagai obat herbal untuk benjolan di leher.
Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada Kanker, Kanker Kelenjar Getah Bening, Kanker Liver, Kanker payudara dan penyakit akut lainnya. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.
Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel Kanker, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus. “Pasien yang memadukan Antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”
Sehingga, dengan kandungan zat-zat diatas, serta banyak pengakuan dari para ahli, Sarang Semut adalah Obat Herbal Kanker Liver yang ampuh menyingkirkan penyakit ini.

Kesaksian Konsumen

Tumor di Leher, Agnes Horoni (40 Thn) – Jayapura, Papua.
“Saya seorang karyawati asal Sulawesi Utara yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jayapura. Selama di Jayapura saya mengalami benjolan di bagian leher sebelah kanan pada tiga tahun yang lampau. Benjolan tersebut tumbuh secara cepat hingga sudah sebesar kelereng. Saya pun memeriksakan ke dokter ahli. Dokter pun berkesimpulan bahwa yang tumbuh di leher saya adalah sejenis tumor yang bisa berkembang terus. Ia pun menganjurkan supaya segera dioperasi saja.
Oleh karena saya merasa sangat khawatir dengan benjolan tersebut maka saya memutuskan supaya dioperasi saja sesuai anjuran dokter. Oleh dokter telah ditetapkan hari dan tanggal operasi. Untuk itu, sebelumnya saya menyampaikan kepada pimpinan saya, di mana saat itu pimpinan saya menganjurkan supaya jangan terburu-buru untuk dioperasi. Pimpinan saya menganjurkan supaya saya mencoba meminum Herbal Dawa’ Tea Sarang Semut yang menurutnya sangat berkhasiat untuk mengobati benjolan saya tersebut. Akan tetapi, suami saya menyarankan untuk tetap dioperasi karena sudah janji waktu dengan dokternya.
Selama tiga minggu setelah dioperasi saya merasa aman dan tenang-tenang saja. Akan tetapi, tiba-tiba pada minggu berikutnya saya merasa tempat bekas operasi ada benjolan baru yang mulai tumbuh kembali dan berkembang secara cepat. Hal ini saya sampaikan kepada pimpinan saya dan pimpinan saya menganjurkan kembali untuk mencoba meminum Herbal Dawa’ Tea Sarang Semut. Akhirnya, saya pun menurutinya. Saya memulai meminum Herbal Dawa’ Tea Sarang Semut dengan takaran 3 kali sehari selama satu bulan.
Ternyata secara berangsur-angsur benjolan tersebut mengecil hingga akhirnya lenyap sama sekali. Bahkan, bekas sayatan pisau operasi pun tidak tampak sama sekali. Rupanya Herbal Dawa’ Tea Sarang Semut benar-benar sangat dahsyat. Saya sangat bersyukur bahwa dalam beberapa tahun ini sudah tidak ada lagi gangguan dengan benjolan tersebut. Puji Tuhan saya sudah benar-benar sehat berkat Sarang Semut.”
Dengan demikian Dawa’ Tea hadir untuk membantu kesembuhan anda dalam mengobati benjolan yang ada pada leher anda.





Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :

1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit

Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.


Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.


Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.

- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari

- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.

- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-

Kami juga menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli ( dalam bentuk kiloan )
2. Kapsul Sarang Semut
3. Teh Celup Daun Sirsak Obat Kanker
4. Teh Celup Kulit Manggis Obat Kanker
5. Teh Herbalaxsing, Herbal pelangsing alami

Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon : +62 ( 021 ) 824 35 199
Hp         :+62 0813 899 86 812  
Pin BB  : 29f14789
Email : abdulanshar@gmail.com

CARA PEMESANAN :

KETIK : PESAN/SARANGSEMUT/PAKET2/KOTA/PROVINSI

SMS KE : 0813 899 86 812 

Incoming search terms:
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.

Incoming search terms:
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.
 
http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar
Berkah Herbal Banner 9
Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
ExactSeek: Relevant Web Search

No comments:

Post a Comment