Saturday, October 31, 2015

Rajin Berjalan Kaki, Bisa Mencegah Stroke

http://www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com/

Stroke adalah salah satu penyakit berat yang bisa berdampak pada kecacatan, bahkan kematian, Padahal, sebenarnya penyakit ini bisa dicegah dengan melakukan kegiatan sederhana dan murah meriah seperti " Berjalan Kaki ".


Wanita yang mempunyai kebiasaan jalan kaki 2 jam sehari atau setiap seminggu sekali, ataupun jalan cepat memiliki resiko lebih rendah terkena Stroke. Demikian menurut penilitian para ahli.

Menurut penelitian yang menganalisa kebiasaan sehat 39.315 tenaga kesehatan perempuan ditemukan, mereka yang rutin berjalan kaki dengan kecepatan lebih dari 3 mil perjam atau lebih, risiko akan terkena stroke 37 persen lebih rendah.

Sementara itu wanita yang melakukan olahraga jalan kaki dua jam atau lebih setiap minggu nya, penurunan risikonya terkena Stroke sampai 30 persen.

"Aktivitas fisik, termasuk jalan kaki rutin, sangat penting dalam pencegahan stroke. Aktivitas fisik ini akan menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah," kata Jacob R.Sattelmair dari Harvard School of Public Health.

Selain malas untuk bergerak, ada beberapa faktor risiko yang bisa meningkatkan kemungkinan terkena stroke. Misalnya saja merokok, obesitas, sering menderita migrain, serta penggunaan hormon setelah usia menopause.

Editor    : Lusia Kus Anna / Harian Kompas
Sumber :  Prevention.com


Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker dan Stroke "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
info Lanjut : Klik Di Sini  

TAG : #kanker,#stroke,#tumor,#jantung,#ginjal,#diabetes,#maag,Kolesterol,#asamurat,#rematik,#tbc,
#paru,kankerotak,#kankerpayudara,#kankerrahim,#kankerserviks,#kankerusus,#kankerrahim,#kankerlever,
#kankerhati,#kankerkelenjargetahbening,#kankerkulit,#leukemia

No comments:

Post a Comment