Sunday, December 27, 2015

Purnomo, Sang Penakluk Kanker Limfoma

http://obatherbaltradisionalkanker.blogspot.co.id/p/blog-page_18.html

Mantan Sprinter Nasional, Purnomo (53) . Didiagnosa mengidap penyakit Kanker Limfoma pada Juni tahun ini ( 2015 ).



Pria yang merupakan Juara Asia ini tetap menjaga semangat dan menjalani pengobatan Kanker Limfoma secara rutin. Hasilnya ?? Purnomo pun sembuh dari Kanker Limfoma.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas berkah ini. Saya seperti diberi kesempatan kedua. Saya seperti hidup kembali,” tutur sprinter yang pernah memiliki rekor nasional nomor 100 meter dengan waktu 10,32 detik ini.

“Saya melakukan pemeriksaan pada akhir November dan diberi hasilnya oleh dokter pekan lalu. Saya dinyatakan bersih dari kanker Limfoma,” tutur pria yang telah beberapa kali menjalani kemoterapi ini.

Sembuh dari kanker limfoma membuat semifinalis Olimpiade Los Angeles 1984 di nomor lari 100 meter ini ingin berbagi pengalaman dengan para pengidap kanker Limfoma seperti dirinya.

“Saya ingin memberikan semangat pada orang lain yang mengalami hal serupa( Kanker Limfoma ). Saya tahu rasanya dan ingin agar mereka tetap bisa menjaga semangat karena semangat sangat penting untuk proses penyembuhan,” ucap juara Asia 1984 nomor lari 100 dan 200 meter ini.

Meski telah kehilangan bobot tubuh yang cukup banyak, sempat menjalani operasi pemotongan usus halus, serta kemoterapi, Purnomo memang tidak kehilangan semangat dan tak mau menyerah dengan keadaan.

Bahkan, tatkala ditemui wartawan Tabloid BOLA dalam masa menjalani pengobatan Kanker Limfoma pada Agustus, ayah empat anak ini tak kelihatan seperti orang sakit. Dia tampak sangat ceria dan masih bisa bersenda gurau.

Sumber : Tabloid BOLA 2.645


Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker " Tanpa Effect Samping "info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAG : #kanker,#stroke,#tumor,#jantung,#ginjal,#diabetes,#maag,Kolesterol,#asamurat,#rematik,#tbc,
#paru,kankerotak,#kankerpayudara,#kankerrahim,#kankerserviks,#kankerusus,#kankerrahim,#kankerlever,
#kankerhati,#kankerkelenjargetahbening,#kankerkulit,#leukemia
 

No comments:

Post a Comment