Saturday, January 16, 2016

Rutin Ngopi Cegah Kanker Kulit Melanoma

http://obatherbaltradisionalkanker.blogspot.co.id/p/blog-page_18.html
Sebuah kabar gembira bagi anda yang gemar minum kopi. Berdasarkan penelitian yang diterbitkan di Journal of National Cancer Instituti, kopi dipercaya dapat mengurangi risiko seseorang terkena Kanker Kulit yang disebut Melanoma.


"Kami menemukan bahwa empat cangkir atau lebih kopi per hari bisa menurunkan sekitar 20 persen risiko Melanoma ganas," ujar Loftfield Rikka, mahasiswa di Yale University School of Public Health yang menyelesaikan disertasinya di US National Cancer Institute.

Menurut penelitian, kandungan kafein pada kopi dapat mengurangi kerusakan sel - sel kulit akibat paparan sinar Ultraviolet Matahari.

Melanoma merupakan penyakit Kulit yang bisa menyebabkan kematian. Di Amerika Serikat, Melanoma menempati  ini urutan kelima Kanker yang paling banyak diderita.

Penelitian ini dilakukan dengan mengirim kuesioner kepada 3,5juta orang yang tinggal di California, Florida Louisiana, New Jersey, North Carolina, dan Pensylvania, serta dua kota di Atlanta dan detroit.

Orang- orang tersebut diminta mengisi pola makan mereka sehari - hari,yang kemudian diteliti selama bertahun -tahun. Para peserta diminta melaporkan berapa banyak konsumsi kopi dan fakto-faktor lain yang mungkin mempengaruhi risiko Kanker, seperti minum alkohol dan indeks massa tubuh.

Hasilnya, peneliti menemukan bahwa orang yang minum kopi setiap hari menikmati resiko yang lebih rendah dari Kanker Kulit atau Melanoma, dibandingkan dengan mereka yang sedikit meminum kopi atau tidak sama sekali.

Penulis   : Dian Maharani
Sumber  : Livescience, Healthday



 Tahukah Anda " ObatHerbal Kanker Kulit " Tanpa Effect Samping "info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
 #kanker, #stroke, #tumor, #jantung ,#ginjal, #diabetes, #maag, #Kolesterol, #asamurat, #rematik, #tbc, #kankerhati, #kankerkelenjargetahbening, #kankerkulit, #leukemia, #paru, #kankerotak, #kankerpayudara, #kankerrahim, #kankerserviks, #kankerusus, #kankerrahim, #kankerlever,

No comments:

Post a Comment