Friday, October 6, 2017

Titiek Puspa Sembuh dari Kanker Karena Meditasi


Penyanyi senior Titiek Puspa sempat didiagnosa menderita penyakit Kanker Stadium 3. Namun berkat kesabarannya dalam menghadapi penyakit Kanker tersebut, Titiek Puspa pun dinyatakan sembuh dari penyakit Kanker itu.



"Saya tidak elakukan Yoga, Saya hanya melakukan Meditasi. Pelajaran Meditasi saya dapat saat saya pulang ke Indonesia. Meditasi itu yang melenyapkan Kanker saya. Ini benar - benar terjadi pada diri saya setelah 13 kali Meditasi," ujar Titiek Puspa saat ditemui di acara launching My Dio Sing di Cilandak Town Square, Jakarta, Kamis (5/10/17).

Sebelumnya, Titiek Puspa Pasrah dengan Penyakit yang dideritanya. Pasalnya, dirinya sempat menjalani perawatan di Singapura.


"Aku sempat pasrah. Sempat mikir Tuhan saya tidak kuat, kalo memang sudah waktunya ambil saja, karena sakit sekali. Tapi ada saya dikasih kesempatan kasih saya isyarat dan ternyata isyaratnya saya dikasih tiket untuk pulang dari Singapura untuk kembali ke Indonesia,' ujarnya.
Wanita yang pernah menjadi penyanyi di Istana Negara itu pun membagiakn kiat bagaimana melakukan Meditasi.

"Ini duduk seperti ini saja ( duduk di bangku biasa ). Kaki jangan terlalu ditekuk. Tangan di sini ( paha ), mata ditutup, lidah dilipat ke atas, napas keluar masuk dari hidung,"pungkas Titiek Puspa


Rizky Aditya Saputra, Liputan6.com

No comments:

Post a Comment