Wednesday, July 29, 2015

Waspada Buang Air Kecil Terlalu Sering Pada Pria

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
Jangan mengabaikan keluhan buang ir kecil yang lebih sering dilakukan dari yang biasanya. Dorongan untuk buang air kecil itu yang mungkin membuat Anda terbangun lebih sering ditengah malam, yang bahkan mengharuskan Anda  meinggalkan meja kerja anda karena harus lekas ke kamar mandi.



Buang air kecil yang terlalu sering merupakan tanda adanya gangguan penyakit. Tapi, berapa frekuensi buang air kecil yang dianggap berlebihan ? menurut benyamin Brucker, dokter ahli Neurologi, jika anda ke toilet lebih dari 7 kali dalam sehari untuk buang air, pasti ada sesuatu yang salah.

Ke Toilet untuk buang air terlalu kecil adalah kandung kemih terlalu aktif. Saat kandung kemih sudah terisi oleh urine, Saraf-saraf akan mengirimkan sinyal ke otak memberitahukan anda perlu buang air kecil. Tetapi, jika kandung kemih terlalu aktif , sinyal ini tetap dikirimkan meski kandung kemih belum penuh.

Kandung kemih terlalu aktif bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya saja karena  terlalu banyak mengkonsumsi minuman mengandung kafein atau alkohol. Rasa cemas dan stress juga bisa membuat kita memiliki dorongann untuk buang air kecil.

Tetapi rasa ingin buang air kecil yang berlangsung berhari-hari sebaiknya diwaspadai. Penyebabnya bisa karena ada gangguan penyakit, misalnya pembesaran prostat, infeksi saluran kemih, sampai diabetes.

Waspadai juga jika saat buang air kecil disertai rasa nyeri atau ada darah di urine. Periksakan pada dokte tahu penyakit penyebabnya.

Editor   : Lusia Kus Anna / www.kompas.com
Sumber : www.menshealth.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Prostat "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini Herbal Prostat
 
Bagi yang berminat hubungi :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang Call,SMS,WA. 0813 19 492 329 / 0813 899 86 812/ Pin BB. 5552DA21

TAGS :
semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.


 

No comments:

Post a Comment