Monday, August 10, 2015

Makanan Lezat Yang Bisa Bikin Awet Muda

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Makanan Lezat tapi bisa bikin awet Muda, Mau ??, Dengan mengkonsumsi makana yang tepat anda bisa menghindari berbagai masalah kecantikan.


Mengkonsumsi makanan yang sehat disamping dapat membantu  mengecilkan Lingkar pingga tng serta meningkatkan sistem imun tubuh, juga mendapatkan manfaat nyata untuk kecantikan kulit seperti mencegah keriput, rambut berkilau dan memperkuat kuku sehingga tak mudah patah.

" Makanan yang and konsumsi akan berefek langsung pada penampilan anda dari hari ke hari dan memainkan peranan penting dalam menunjukkan usia and " ujar Dr.Joshua Zeichner.

Pendekatan yang cerdas menurut Zeichner adalah membuat rencana yang mencakup keseluruhan kesehatan kesehatan kulit dan Rambut, dengan memenuhi kebutuhan nutrisi, mineral dan asam lemak, serta antioksidan yang sudah diketahui memiliki kemampuan untuk melindungi tubuh dari tekanan lingkungan yang bisa merusak.

Berikut ini 6 ( enam ) makan yang bisa dikonsumsi untuk membuat kulit kita Sehat dan So pasti Awet Muda :

1. Kopi
 
Secangkir kopi setiap pagi,bukan hanya akan membuat kita lebih semangat, tetapi Kopi juga memiliki kandungan Bioaktif yang dapat melindungi kulit kita dari Melanoma ( Kanker kelima yang paling banyak di Amerika Serikat ). Menurut laporan terbaru dalam Journal the National Cancer Institute. Para peneliti menemukan bahwa orang - orang yang mengkonsumsi Kopi, beresiko lebih rendah terserang penyakit Kanker tersebut. Mereka yang minum empat cangkir kopi perhari beresiko 20 persen lebih rendah terkena Kanker Melanoma ganas selama periode 10 tahun dibanding mereka yang tidak minum kopi.

2. Semangka

Buah segar Semangka ini kaya akan Likopen yang merupakan Antioksidan yang dibutuhkan untuk menghentikan aksi Radikal bebas merusak sel tubuh dan sistem imun.

Para peneliti percaya bahwa Semangka mengandung Fitokimia 40 persen lebih banyak daripada Tomat Mentah, setara dengan SPF 3, dengan mengkonsumsi Semangka bisa meningkatkan dosisi harian tabir surya kita.

3. Delima

Biji delima dipenuhi dengan Antioksidan, vitamin c yang bisa mencegah garis - garis kerut dan kulit kering dengan menetralisir Radikal bebas. Sebuah studi di American Journal of clinical nutrition menemukan bahwa asupan vitamin C yang lebih tinggi mengurangi kemungkinan kekeringan dan keriput pada wanita. Selain itu kandungan Anthocyanin didalam buah delima membantu meningkatkan produksi Kolagen, ehingga membuat tampilan kulit lebih kencang.

4. Lobster

Seperti pada kerang, Lobster memiliki anti Inflasi yang dapat membantu mengobati berbagai gangguan kulit, termasuk jerawat.

5. Telur

Kuku tangan dan kaki diperkuat oleh protein, karena itu kekurangan protein dapat menyebabkan kuku menjadi rapuh. " Telur adalah sumber biotin, B kompleks yang menghasilkan asam amino dan membangun protein, " ujar Dr.Frank Lipman direktur eleven-eleven wellness, New York City.

6. Alpukat

Alpukat diperkaya oleh asam lemak omega 9 yang membantu kita menjaga kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban dilapisan luar untuk tetap lembut, kenyal dan lentur, ujar Bowe.

Editor     : Bestari Kumala Dewi / www.kompas.com
Sumber  : :foxnews



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker, Tumor, Diabetes"yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini Herbal Kanker
 
Bagi yang berminat hubungi :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang Call,SMS,WA, Line : 0813 19 492 329 / 0813 899 86 812/ Pin BB. 5552DA21 

TAGS :
semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.

No comments:

Post a Comment