Tuesday, August 11, 2015

Minimalkan Resiko Kanker Dengan Makanan Sehat

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Kanker adalah salah satu penyakit yang paling menakutkan, yang mana penyebab nya sering diluar kontrol kita.
Yang penting diingat adalah diagnosa Kanker bukanlah kesalahan siapapun. Studi yang dilakukan awal tahun ini menemukan dua pertiga orang dewasa yang ditemukan kanker terjadi secara acak akibat mutasi gen yang mendorong pertumbuhan Tumor.


Adakah cara untuk mencegah Kanker ? Sementara tak ada yang bisa memastikan Kita tak akan menerima diagnosis kanker, strategi melawan kanker adalah hal yang paling efektif dilakukan. Makanan sehat dan bernutrisi adalah salah satu faktor penting dan berpengaruh. " Nutrisi yang baik sangat penting untuk pencegahan kanker," ujar Anna Taylor ,R.D, pakar diet klinis dari Cleveland Clinic.

Semakin besar lingkar pinggang = semakin besar Risiko Kanker

Kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko Kanker Payudara 30 sampai 60 persen, menurut Prevent Cancer Foundation dan perut gendut akan meningkatkan risiko 43 persen.

Kegemukan akan meningkatkan tingkat inflasi tubuh, yang dapat menumbuhkan sel-sel kanker
dan merangsang terbentuknya estrogen, dan semakin tinggi kadar estrogen dalam tubuh akan beresiko kanker Payudara.

Apakah Antioksidan dapat Menghancurkan Sel Kanker ?

" Phytonutrient, mineral, dan vitamin antioksidan tertentu adalah area terbaru yang difokuskan dalam penelitian nutrisi yang semakin menarik dibahas setiap tahunnya." ujal Taylor. Banyak phytonutrient yang muncul memainkan peranan yang penting dalam menurunkan resiko kanker dengan menjaga sel dari kerusakan atau mutasi DNA, mengurangi imflamasi, serta merangsang sistim imun untuk membantu menghancurkan mutasi sel. Phytonutrient dapat kita temukan dalam resveratrol dalam red wine, karoten dalam sayur-sayuran berwarna hijau tua, merah, oranye, ungu, asam ellagic dalam crancerry, dan flavonoids dalam coklat hitam, wine dan teh.

Pada tahun 2014, peneliti Studi Cancer Cell International menemukan bahwa Antiosidan dalam wine merah mampu menahan pertumbuhan Kanker Paru, kanker yang mematikan. Dalam studi Cancer Epidemiologi, biomarkers & prevention, wanita dengan kanker Payudara yang mengkonsumsi pola makan lebih baik beresiko lebih rendah terhadap kematian dibanding yang tidak mengkonsumsi pola makan sehat.

Menu Sehat Pelawan Kanker

Penelitian menunjukkan bahwa makanan yang berbasis tumbuhan, baik itu buah-buahan dan sayur-sayuran berbagai warna, setidaknya dikonsumsi sebanyak 9 porsi dalam sehari, secara signifikan dapat menurunkan risiko Kanker berbagai tipe. Mengkonsumsi biji-bijian, lemak sehat, rendah garam dan rendah gula akan menjauhkan kita dari risiko kanker.

" Catatan penting untuk diketahui, meski semua penelitia mendukung asupan makanan sehat kaya nutrisi yang komponennya berkolerasi mengurangi risiko kanker, maka segala jenis suplemen bernutrisi yang biasa dikonsumsi  masyarakat justru tanpa disadari punya pengaruh besar memicu kanker," ujar Taylor.

Kebanyakan kasus diagnose kanker memang diluar kontrol kita, tetapi seperti kata Mazzarella, yang terpenting adalah memperhatikan setiap makanan yang kita konsumsi, bisa jadi makanan itulah yang berperan besar meningkatkan risiko kanker.

Editor   : Bestari kumala Dewi / kompas.com
Sumber : womenshealth



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
Bagi yang berminat hubungi :
Call,SMS,WA,Line: 0813 19 492 329 / 0813 899 86 812/ Pin BB. 5552DA21 

TAGS :
semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.

 

No comments:

Post a Comment